Kamis yang Panas

pagi hari kamis saya dan teman sedang berkeliling dengan TFT. belum selesai berkeliling Bapak Yohanes meminta saya menemuinya diruangan meeting. setelah berdua diruangn meeting bapak yohanis mengutaraakan maksud dan tujuannya. yaitu ada salah satu anggota saya yang tertangkap sedang tidur pada waktu jam kerja. kejadiannya sih hari rabu jam 15.00, pada waktu Mr.Koo patroli di  belkang melihat operator tertidur di meja dengan kaki terangkat di atas kursi. dan dia menyuruh bapak yohanis memberikan surat peringatan, berhubung dia sudah menerima SP 1 maka dengan datangnya SP ini adalah SP kedua. dan Mr koo meminta anak itu di PHK saja dengan 1 PMTK dan yang bersngkutan bersedia di PHK dengan konpensasi 2 PMTK.

Sore hari jam 16.20 saya dan rekan2 bersiap-siap pulang. Waktu itu Hp saya berbunya teryata dari operator KOTI dan P. Kadana bagian Accounting meminta saya menemuinya. Saya menemui dia di belakang lobi dan mulai mengadakan percakapan, bertapa kagetnya saya setelah mendengan bahwa dia sudah diperlakukan kasar oleh expatriat (Tenaga Kerja Asing) Begini kronologisnya

Pada waktu itu P kadana sedang menelpon menggunakan telepon PT yang ada di meja Mr. Lim (hanya tlp itu yang bisa acces kelur) dalam percakapan di tlp itu dia terlihat tertawa. dia tidak sadar bahwa kelakuan dia itu diperhtikan oleh Mr. Chai (pelaku) yang terkenal ganas dan kasar. tidak lama kemudian dia berteriak memanggil, pa Kadanapun menutup tlp dan menghampirinya. setelah berdua bercakap-cakap kerah baju P kadana ditarik oleh Mr. dan diajak masuk keruangan dia. melihat gelagat yang kurang baik sepontan Staf2 pun berlalian untuk memisahkan keduanya. tidak lama kemudian ada lagi expatriat (Mr Ki) menghampiri dan berakhirlah perkelahin itu.

Dalam hal ini beliau mengadukan hal itu supaya pihak serikat meniundak lanjuti kejadin tersebut, stu permintaan dia yaitu mengeluarkan dia dari ruang lingkup PT.

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: