Masihkah Harapan Itu Ada

Mungkinkah Harapan ini masih tersisa dalam kenyataan sekarang ini yang di kelilingi dengan ranjau-ranjau kehidupan yang siap mengelincirkan harapan-harapan kecil setiap saat. Terkadang perasaan ini di hantui dengan ketakutan-ketakutan yang sebenarnya belum tentu terjadi. Hari kamis kemarin saya tidak masuk kerja, sebenarnya saya tidak mau absen dalam pekerjaan ini demi menjaga reputasi dan kepercayaan, tapi jika megandalkan itu semua akankah permasalahan yang berkecamuk dalam dada ini berkurang, saya tidak mau berbagi permasalahan ini dengan keluarga saya Istri apalagi Orang tua. Terkadang terlintas dalam benak fikiran, saya ini tidak jauh beda dengan Badut, yang selalu terlihat riang, ceria dan ramah. padahal didalamnya bertumpuk segudang masalah. Pagi itu saya menghubungi rekan-rekan seperjuangan untuk mewakili atau penyambung lidah saya untuk berkonsolidasi ke PC, tapi tidak ada yang bisa dikarnakan kepentingan sendiri-sendiri, ada yang bisa tapi tidak memiliki kendaraan. dengan terpaksa saya izin tidak masuk kerja hari kamis kemarin.

Tinggalkan Balasan

