Selamat Tinggal Era REG BLABLA dan selamat Datang ERA *123*7*5*5*1#

Saat lagi suntuk karena Internet IM3 yang super lemot, iseng-iseng buka SMS yang masuk dihandphone, ada salah satu SMS Promo yang begitu menggoda sehingga saya punya keinginan untuk mencobanya.
Isi SMSnya sih tidak jauh beda dengan promo-promo kebanyakan yaitu menawarkan berbagai hadiah wah yang membuat orang jadi ngiler.

Yang jadi perhatian saya adalah cara mengikutinya yaitu bukan lagi menggunakan Ketik REG BLABLA kirim ke 4 digit nomer lagi (seperti kebanyakan iklan di TV dan media cetak), akan tetapi sudah lebih profesional dan lebih halus dalam menggiring seseorang untuk ikut bergabung, yaitu dengan menekan *123*7*5*5*1#

Sepintas perintah diatas sama persis dengan perintah ketika kita request saldo pulsa, akan tetapi perintah diatas sebenarnya adalah perintah registrasi untuk mengikuti suatu layanan yang ujung-ujungnya juga sama seperti halnya menggunakan metode yang udah lazim yaitu REG BLABLA kirim ke nomor sekian dan lebih parahnya lagi di SMS promo tidak mencantumkan apabila bergabung kena biaya berapa.

Setelah saya coba untuk ikut bergabung, dengan menekan *123*7*5*5*1# tidak lama dapat SMS balasan yang isinya terimakasih telah terdaftar di salah satu layanan yang menjanjikan hadiah menarik dan wah. di bagian belakang isi SMS ada cara untuk berhenti langganan yaitu UNREG BLABLA kirim ke nomor sekian dan juga nomor Customer Servicenya. Kemudian saya cek saldo pulsa yang awalnya Rp. 14.549 sekarang tinggal Rp. 8.884 berarti berkurang 5.665, itu artinya ketika kita mencoba untuk menekan *123*7*5*5*1# tanpa pemberitahuan dahulu,  langsung otomatis terpotong sebesar Rp. 5.665.

Saya yakin metode ini sangat menguntungkan buat Content Provider (penyedia layanan Konten) apalagi metode ini baru dan belum banyak yang tau, akan tetapi SANGAT SANGAT merugikan buat customer.

service providernya pinter, mereka selalu merubah cara unreg dari layanannya, saya juga korban dari layanan 9599 brengsek ini, tanya lasung ke call center indosat di kasih tau caranya UNREG IA krm k 9599

Buat yang sudah terlanjur, untuk berhenti dari layanan ini ketik UNREG IA kirim ke 9599 atau bisa juga langsung tlp ke CSnya: 021 – 58908230

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: